Kubu Raya.  Kalbar  ( Bhayangkaranews.id )  Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang menjemput warga sakit dengan Gangguan Jiwa yang telah dinyatakan sudah sembuh di rumah sakit Sungai Bangkong Kota Pontianak guna untuk mengembalikan kepada keluarganya. ( 04/05/21).

“ Pimpinan LKS ODGJ Sungai Ambawang HASAN mengatakan  Dalam perawatan di rumah sakit jiwa Sungai Bangkong Pontianak sekitar lebih satu bulan maka pasien dengan gangguan jiwa ini dinyatakan telah sembuh maka kita selaku yayasan LKS ODGJ Sungai Ambawang membantu untuk membawa pulang kepada pihak keluarga mereka masing masing.

“ Kita berharap pihak keluarga bisa bekerja sama  yang baik bersama si pasien yang telah dinyatakan sehat untuk saling membantu dan menjaga kesehata nya terutama dijaga untuk minum Obatnya jangan sampai telat waktu supaya sipasien itu bisa cepat sembuh dari sakitnya, Ungkap beliau.

“ Kedua belah pihak keluarga menyambut baik akan pulang nya anak dan serta keponakan meraka dimana dari  awal nya sakit namun sekarang sudah baikan, selain itu juga tak luput ucapan terima kasih kepada Pimpinan beserta seluruh Kepengurusan LKS ODGJ Sungai Ambawang atas segala bantuan nya yang telah membantu anak kami ini. (054_R)