Mempawah – Kalbar (Bhayangkaranews.id) Danramil 1201-02/ Sungai Pinyuh Mayor Inf Amiruddin memberikan Pengarahan kegiatan dalam rangka menjelang dan selama Hari Raya Idul Fitri, kepada seluruh anggota, di Makoramil 1201-02/Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Senin, (10/5/2021)

Danramil Sungai Kunyit Mayor Inf Amiruddin Dalam pengarahannya menyampaikan, lebaran tahun ini tidak ada libur tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa selalu dekat dengan masyarakat, dan monitor kegiatan serta perkembangan di wilayah binaan tiap tiap Desa.


“Selalu menerapkan edukasi kepada masyarakat untuk menekan perkembangan penyebaran virus Covid-19 di desa binaan, dan Sosialisasikan peraturan pemerintah tentang PPKM skala mikro,”Ucap Danramil.

Ia juga menyampaikan kegiatan kita menjelang lebaran dan sesudah lebaran sangat padat kita bisa mengoptimalkan waktu sehingga tugas dan tanggung jawab tidak terabaikan dan di selah waktu bisa beribadah dan kumpul bersama keluarga.

“Tugas tanggung jawab segalanya sebagai aparatur wilayah, aturlah waktu sebaik – baiknya, untuk tugas dan juga bagaimana merayakan kegiatan idul Fitri agar bisa kumpul bersama keluarga dan pedomani protokol kesehatan,” Pungkasnya. (054_R).