Gunung Mas – Kalteng (Bhayangkaranews.id) Danramil Tumbang Miri bersama jajarannya memanfaatkan momentum perayaan hari raya Idul Fitri 1442 H dengan melaksanakan anjangsana ke rumah - rumah warga binaan.

Kegiatan tersebut untuk memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya, melalui komunikasi sosial (Komsos) sekaligus menyambung silaturahmi dalam rangka hari raya idul fitri 1442 H, Sabtu (15/5/2021).

Adapun salah satu wilayah yang di kunjungi adalah Desa Batu Tangkui, Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas.

Danramil 08/Tumbang Miri Letda Inf Adi Sulistyo mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial TNI diwilayah, melalui momentum hari raya idul fitri ini, dia mengharapkan kondusifitas diwilayah tetap terjaga dengan aman dan damai.

"Diharapakan dalam suasana Idul Fitri ini kita semua kembali fitrah, dengan saling memaafkan antar sesama, sehingga kerukunan bisa terjalin dengan erat, khususnya antara warga dengan Koramil Tumbang Miri," ucap Danramil.


Dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Danramil juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk senantiasa disiplin menjalankan Protokol kesehatan.

"Kita juga mengimbau kepada warga, agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, besar harapan warga Desa Batu Tangkui ini bisa mematuhi aturan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19," Lanjutnya.

Sementara itu, salah seorang warga yang dikunjungi Ibnu Jamil (45) mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan jajarannya, yang berkenan silaturahmi dirumahnya. "Terima kasih Bapak Danramil yang berkenan berkunjung kerumah kami, semoga dihari yang suci ini kita semua tetap dalam lindungan Allah Subhanallohu Wata'ala, Amin...." tuturnya. (Pendim 1016/Plk) (054_R)