Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penyemprotan Desinfektan Tetap dilaksanakan Demi pencegahan Covid-19

LANDAK - Demi mencegah penyebaran dan antisipasi melawan virus covid-19, Babinsa salumang Serda sukino dan kopda marsianus cris  anggota Koramil 07 Mempawah hulu bersama warga desa salumang serta Tim satgas PPKM MIKRO covid-19, melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, tempat ibadah, di desa salumang, kecamatan mempawah hulu, kabupaten landak, Sabtu (8/5/2021).

“Kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahaan,” kata Serda Sukino Saat dikonfirmasi media.

Selain itu, kegiatan penyemprotan disinfektan selesai, di lanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat yang terkonfirmasi dan di isolasi mandiri di desa salumang dusun Sabau.

Sementara itu, Kepala Desa salumang Yustina mengatakan dengan penyemprotan disinfektan secara berkala, katanya, kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus covid-19 tersebut di wilayah nya.

“dengan ada bantuan ini kami berharap warga yang di isolasi mandiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,” ucap Yustina.(054_R)

Posting Komentar

0 Komentar