Kubu Raya. Kalbar  ( Bhayangkaranews.id )  Pimpinan Lembaga Kesejahteraan Sosial Orang Dengan Gangguan Jiwa (LKS ODGJ) Sungai Ambawang beserta Kepengurusan melaksanakan kunjnungan terhapat pasien yang telah dinyatakan sudah sembuh atau lebih baikan kondisi nya beserta melaksanakan sirahturahim bersama Ketua Rukun Tetangga ( RT ) 002 / RW, 003  Bapak Sudarmono selaku ketua lingkungan tersebut.  03/05/21.

“ Bapak Dola selaku suami ibu sahrum sangat mengucapkan terima kasih atas segala bantuan nya terhadap sang istri tercinta nya ibu Sahrum dimana kami sudah dibantu dibawa kerumah sakit hinggah sampai kembali kerumah pun masih dibantu oleh Yayasan LKS ODGJ Sui Ambawang  tersebut, Semoga Yayasan LKS ODGJ Sungai Ambawang menjadi yang terbaik di masyarakat beserta selalu mendapatkan dukungan dari pihak mana pun.


“ Ketua Lingkungan Bapak Sudarmono sangat menyambut baik akan kehadiran Pimpinan Yayasan LKS ODGJ Sungai Ambawang dimana saya selaku Ketua Lingkungan di sini sangat terbantu terutama warga kami yang sedang sakit, semoga saja akan terus bilamana disaat warga kami ada yang sakit parah dan kurang mampu kami mohon dengan sangat lah untuk dibantu.

“ Pimpinan LKS ODGJ Sungai Ambawang mengatakan ini warga yang kesekian kali nya yang kami bantu, tetapi bukan hanya sampai disini kami akan terus berkaria, sebetul nya kami bergerak dibidang Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) namun tidak mungkin kami biarkan warga yang lagi sakit kami berdiam diri, sebagaimana pun kami harus bisa berbuat yang terbaik untuk semua saudara kita yang sangat membutuhkan kita semua nya.

“ Saya selaku Pimpinan LKS ODGJ Sungai Ambawang Hasan, mengharapkan kerja sama dari semua warga masyarakat beserta Pemerintah untuk saling mendorong dan saling dan bahu menbahu dalam segi Orang Dengan gangguan jiwa, dimana ada masyarakat Khusus nya Kubu Raya yang ada Gangguan jiwa bisa menyampaikan ke kami untuk di rawat di Yayasan kami, Ungkap Beliau.                 ( 054_R )