Kubu raya- Kalbar (Bhayangkaranews.id) Polsek Teluk Pakedai menempatkan personilnya lakukan Monitoring tempat wisata di Wilayah kecamatan Polsek teluk pakedai serta lakukan himbauan kepada pengunjung tempat wisata yang ada di desa sungai deras Kec.Teluk Pakedai kab. Kubu Raya (15/05/2021).

Dimana semenjak diresmikan pemerintah kabupaten Kubu Raya menjelang saat libur panjang tempat pariwisata (rekreasi) yang ada di Desa Sungai Deras Kec. Teluk Pakedai mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Bahwa tempat wisata di desa sungai deras terdapat, Kolam pemancingan, Wisata saung kolam ikan nila, Wisata alam indah lestari dan Wisata Air terjun mandiri 

Kapolsek teluk Pakedai IPDA sihar Lumbantoruan saat dikonfirmasi menjelaskan " kami dari Polsek teluk Pakedai jauh hari sudah mengantisipasi dan berkoordinasi kepada pihak pengelola dengan adanya lonjakan pengunjung ketempat wisata tersebut jelas Kapolsek.

Dari hasil pemantauan dilapangan kurang lebih sekitar 400 pengunjung telah datang hari ini ketempat wisata di desa sungai deras dan kita sudah mengantisipasi dengan menempatkan personil guna memberikan himbauan kepada pengunjung serta memberikan pengamanan guna ciptakan Kamtibmas yang kondusif tambah sihar. (054_R)