TULANG BAWANG Bhayangkaranews.id 

Selasa, 25 Mei 2021, Bertempat di TPU Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung, telah dilaksanakan kegiatan pemakaman pasien Covid-19.


Jenazah Covid-19 atas nama Almh Siti Zubaidah, usia 55 tahun dan beralamat tempat tinggal di RT.007 RW.003 Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 426-04/Banjar Agung Kapten Inf Sutio, Dokter Puskesmas Tuba I dr. Tanti, Babinsa Kampung Banjar Agung Serda Suranto,
BPBD Kabupaten Tulang Bawang Syawaludin, Para anggota Pemakaman Covid 19 dari Kodim 0426 dan BPBD Tulang Bawang dan Pihak keluarga jenazah pasien Covid-19.


Saat dikonfirmasi awak media Kapten Sutio mengatakan, pemakaman dengan prosedur Covid-19 yang dilaksanakan hari ini adalah bukan yang pertama tapi yang kesekian kalinya, ini membuktikan bahwa wabah Covid-19 masih menyerang.


Kita semua tidak perlu bertepuk dada atau sombong, ini adalah wabah, kita semua bisa terpapar jika kita tidak mencegahnya.


Mari kita taati himbauan Pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci
tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi) tandasnya.


(Darmisi-102)