Kubu Raya, Kalbar (Bhayangkaranews.id)  Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( LKS ) Sungai Ambawang mendapatkan titipan lansia warga kurang mampu dari wilayah Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Jumat,(21/05/21).

 Semakin mendalam dan terpias luas akan yayasan LKS ODGJ Sungai Ambawang dikenal oleh Masyarakat luas Khusus nya di Kubu Raya, sebagaimana kita mengetahui kali ini, salah satu warga Lansia yang dimana termasuk dalam kategori kurang mampu bersama anak keponakan nya membawa serta menitipkan bibi nya yang sudah tua dan kurang bisa melihat mata nya, ke Yayasan LKS ODGJ Sungai Ambawang.


“ Pimpinan LKS ODGJ Hasan merasa terharu akan warga lansi yang kurang mampu ini, sudah susah untuk berjalan matanya juga tidak bisa melihat, sebagaimana kita semua mengetahui bahwa kita tidak boleh mengucilkan semua orang apa lagi yang seperti ini, kami akan selalu terbuka dan menerima dengan iklas dan akan kami rapat dengan sepenuh hati ibu kita ini, semoga ibu kita ini diberikan umur yang panjang serta selalu diberikan kesehatan nya, ungkap beliau.

“ Sekali lagi kami sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah serta masyarakat akan berdirinya Yayasan LKS ODGJ kita di tengah tengah masyarakat kita ini, semoga saja apa yang kami perbuat bisa menjadi yang terbaik untuk kita semua nya , (054_R)