Menggala (Bhayangkara News) Bupati Tulangbawang Winarti meraih gelar doktor Ilmu Pemerintahan dengan predikat Cum Laude di Institut Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). 

Gelar tersebut didapatkan setelah menjalani Sidang Terbuka Promosi Doktor IPDN yang ke 141, di Kampus IPDN Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Juni 2021.

Winarti mengaku, sempat merasa kesusahan dan kesulitan saat menjalani program strata tiga di IPDN. Namun, jerih payah itu terbayar lunas setelah ia mampu menyelesaikannya dengan hasil yang baik. 

"Sempat sedikit kesusahan dalam menjalani masa pendidikan. Namun hal ini terbayar lunas dengan gelar Doktor yang diraih hari ini, " kata dia. 
 
Kata Winarti, kepemimpinan pemerintahan terhadap pelayanan publik di Kabupaten Tulangbawang melalui hasil pengujian berpengaruh sangat signifikan. Itu artinya masa pemerintahan saat ini dengan 25 programnya efektif dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

Winarti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi semangat dan dukungan sehingga program itu dapat diselesaikan. 

Ia berharap, seluruh yang ia pelajari di IPDN menjadi bekalnya untuk bisa lebih berkhidmat dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. 

"Semoga dapat mengamalkan ilmu pengetahuan untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang, nusa, dan bangsa, " ujarnya.

(DARMISI - 102)