Mempawah- Kalbar ( Bhayangkaranews,id ) Dalam Rangka Menjalin Sirahturami Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE beserta Babinsa Kopda Sugiono Menghadiri Rapat Kepengurusan KKT Wilayah Sambora di Desa Sambora Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah. Sabtu  ( 26/06/2021).

“ Dalam acara tersebut Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE menyambut baik akan kehadiran para Anggota KKT Wilayah Sambora beserta Tamu kehormatan kita bapak yakobus yang dari pak Kumbang, dimana terlihat antusias akan kehadiran para Anggota KKT tersebut dalam acara Rapat Pertanggung Jawaban Kepengurusan KKT Wilayah Sambora.


“ Disamping itu juga terlihat kehadiran bapak Yakobus selaku Perangkat Desa Pak kumbang dimana kehadiran beliau disambut baik oleh para Anggota KKT Wilayah Sambora, seakan akan terlihat sudah sangat akrap akan keberadaan bapak Yakobus tersebut di tengah tengah kebersamaan mereka semua nya.


“Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE menghimbau semua anggota KKt yang ada di Wilayah Sambora untuk tetap menjaga kebersamaan serta akan keberadaan KKt di wilayah sambora tersebut, dimana kita tetap harus selalu memperhatikan protokol kesehatan beserta tetap menjaga jarak dalam melaksanakan kegiatan tersebut, selain itu kita wajib harus Di Vaksin untuk tetap menjaga Imunitas tubuh kita supaya terhindar dari Covid 19 yang dimana kian melanda di negara kita.Ungkap beliau. (054_R)