MURUNG RAYA - Kalteng (Bhayangkara news.id)  Telah dilaksanakan kunjungan ke perusahaan PT IMK( Indomuro Kencana) oleh Dandim 1013/Mtw untuk menjalin silahturahmi, di wilayah Desa Dirung Lingkin Kelurahan Saripoi Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya, Pada hari Rabu (02/06/21).

Silaturahmi yang dilakukan bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antara Kodim 1013/Mtw dan Perusahaan PT IMK( Indomuro Kencana) , sehingga dapat menjalin komunikasi dalam hal yang baik agar saling mengenal dan berharap sinergitas terus terjaga.

Menejer perusahaan PT IMK ( Indomuro Kencana) pak Jito sangat berapresiasi dalam silahturahmi Dandim 1013/Mtw  ke perusahaan ini, dan berterima kasih banyak untuk rombongan Dandim mau bertamu kemarin, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat menjalin silahturahmi yang baik, banyak hal perbincangan tukar saran dan pendapat untuk arahan ke kami.Ujarnya

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Renaldi Irawan, M,Han mengatakan " Sangat berharap dengan adanya silahturahmi ini,dapat menjalin  komunikasi  yang baik dalam hal ini dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepihak perusahaan PT IMK ( Indomuro Kencana ) yang sudah menyambut baik dengan kedatangan kami. Ujar Dandim


Lebih lanjut lagi Dandim menekankan kepada pimpinan perusahaan agar menghimbau kepada karyawan nya,agar selalu menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) dalam melaksanakan aktivitas bekerja dalam masa pendemi ini, guna memutus mata rantai Covid19 dan selalu menerapkan 5M Memakai Masker,. Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitasi keluar yang tidak perlu, "ucap Dandim.

"Kiranya dengan adanya penekanan ini agar dapat dipedomani dan dilaksanakan,demi terciptanya lingkungan yang kondusif dan terjauhi dari wabah  penyakit berbahaya ( Covid19 )". (054_R)