Mempawah - Kalbar (Bhayangkaranews.id) Komandan Kodim 1201/Mempawah Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menyambut kedatangan Ketua Tim Wasev Sterad Bidang Ketahanan Wilayah (Tahwil), Letkol Kav I Made Maha Yudiksa (Pabandya-1/Bin Geografi Spaban III/Tahwil Sterad) Beserta rombongan bertempat di Aula Makodim 1201 Mempawah jalan Raden Kusno Kabupaten Mempawah, Rabu (23/6/2021).

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi diikuti para Danramil beserta Babinsa Jajaran Kodim Mempawah, Pramuka Saka Wira Kartika, serta seluruh lapisan masyarakat yang menjadi Mitra Karib/ kepanjangan tangan aparat Komando Kewilayahan.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada Ketua Tim Wasev Sterad bersama rombongan, Perwira Staf, Para Danramil, perwakilan Babinsa jajaran Kodim 1201 Mempawah beserta Mitra Karib dan Para adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika yang telah hadir di Makodim 1201 Mempawah dalam rangka menyambut kegiatan Tim Wasev Sterad TW. II Bintahwil tahun 2021,”ucap Dandim.

Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menambahkan kondisi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini sangat berpengaruh dalam tatanan kehidupan dan budaya untuk tertib melakukan sesuai anjuran protokol kesehatan senantiasa di sosialisasikan kepada masyarakat.

"Kami juga berharap semoga dengan diadakan kegiatan Wasev Bintahwil ini dapat memberikan masukan, arahan dan petunjuk guna pembenahan dan perbaikan terhadap Sisrendal Binter Kodim 1201 Mempawah  sehingga ke depan bisa lebih sempurna lagi," jelas Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

Sementara Ketua Tim Wasev Letkol Kav. I Made Yudiksa pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas sambutan Dandim 1201 Mempawah beserta anggota yang melaksanakan kegiatan program Bintahwil.

"Bintahwil ini cukup banyak di lingkungan masyarakat, salah satunya bidang ketahanan pangan, pemberian wawasan kebangsaan dan antisipasi balatkom serta paham radikal, ini perlu dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mendukung tugas TNI di Wilayah binaannya," ungkap Letkol Kav. I Made Yudiksa.(054_R)