Mempawah - Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto memimpin upacara pelepasan dan penerimaan perwira baru pada jajaran Kodim 1201/Mph di Aula Makodim, Jalan Raden Kusno, Kabupaten Mempawah, Sabtu (5/6/2021).

Pada acara tersebut Dandim 1201/Mph melepas Kapten Inf. Ceng Deding yang mendapat amanah sebagai Pabintal Yonif Raider 301/PKS, Kodam III Siliwangi dan menerima Letda Inf. Efendi sebagai perwira pertama Kodim 1201/Mph.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengharapkan dengan perubahan dan alih tugas ini dapat menjadi motivasi bagi Perwira Kodim 1201/Mph lainnya untuk bekerja lebih keras dan inovatif sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas Satuan lebih optimal lagi.

Ucapan terimakasih disampaikan Dandim kepada Perwira beserta istri, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini, sehingga dapat menyelesaikan tugas-tugas di bidangnya dengan baik.

Sedangkan Kepada Perwira yang baru, Dandim 1201/Mph mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 1201/Mph.

"Perpindahan dan pergeseran personil di lingkungan Angkatan Darat adalah hal yang biasa dan sering terjadi. Sebagai seorang prajurit harus siap ditempatkan dimana saja menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi TNI AD," tutup Dandim. (054_R)