Toho, Kalbar ( Bhayangkaranews.id )Terjadi Kecelakaan Saat Bermain diketemukan tergantung di pohon dan Mengakibatkan Meninggal nya Joko pratama Umur 10 Tahun anak dari bapak Kariadi dan ibu selia, kejadian tersebut pada hari Kamis Tanggal 3 Juni 2021 sekitar pukul 17.00 Wib. Korban meninggal tersebut tinggal di Dusun Pangkalan Manggis Rt, 06 / Rw, 03  Desa Terap  Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah, Kalbar.


“Dari keterangan saksi mata Dwi Floria Adik Almarhum Menyatakan Almarhum Bermain Sendiri Di Samping Rumah pada saat di datangi untuk ikut bermain Almarhum sudah Tergantung dengan seutas tali di lehernya, disaat yang sama sang Ibu Almarhum Selia  Yang Mengangkat dan melepaskan tali dari leher Almarhum dari Tempat Kejadian tersebut dan segerah mungkin membawa Almarhum Ke Polindes Terap.


“Shanti selaku bidan desa Terap setelah melakukan pemeriksaan fisik Almarhum Menyimpulkan Bahwa Almarhum  Telah Meninggal dan di tubuh Almarhum tidak ada tanda tanda kekerasan dan meninggalkan Luka serta tidak ada keluar nya sperma. 

“Disaat yang sama Serma Baryono selaku Anggota Koramil 1201-05/Toho dan juga selaku Babinsa setempat membenarkan akan kejadian tersebut dimana korban kini sudah di semayamkan di rumah duka, Kita semua berharap untuk selalu waspada dan jangan lah sekali kali terlena akan anak anak kita disaat bermain sendirian dimana pun, karena kita tidak atau apan yang akan terjadi di luar sana, Mari lah kita selalu wapada dan selalu menjaga dengan baik sibuah hati kita, Ungkap Beliau. (054_R)