Kalimas- Kalbar ( Bhayangkaranews.id ) Warga Rukun Tetangga (RT) 012 / RW, 004 malaksanakan Halal Bihalal dalam rangka menjalin persaudaraan antar warga dimana acara kali ini dilaksanakan di RT, 012 / RW, 004 Dusun Melatih Desa Kalimas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,  Selasa (2/06/21).

“Junia selaku Ketua Majelis Taklim Dusun Melatih mengatakan acara yang kami laksanakan ini bukan lah untuk satu golongan melainkan untuk kebersamaan dimana kita disini para ibu ibu majelis taklim ini untuk menjalin persaudaraan antar ibu ibu dan juga untuk saling berbagi serta bisa untuk berbuat untuk semua orang.


“Selain itu kami juga melaksanakan berbagai kegiatan yang bisa menyentuh hati masyarakat. Perkumpulan Majelis Taklim ini bukan lah untuk Kepentingan pribadi melainkan untuk kebersamaan kita bersama kami menjalankan nya sesuai dengan aturan dan juga peraturan yang berlaku dan kami tidak berpolitik dan memihak partai Politik manapun, kami sangat mengharap kan ada nya perhatian dari Pemerintah setempat akan ada nya Majelis Taklim kami yang ada di wilayah Dusun Melatih Desa Kalimas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya bisa mendapatkan bantuan untuk pembinaan para ibu ibu yang ada di Dusun Melatih kita ini, Ungkap Beliau.


“Disamping itu Ketua Rukun Warga ( RW ) 004  Samad, sangat mendukung sekali akan ada nya majelis taklim yang ada di wilayan Dusun melatih kita ini guna untuk menyatuhkan antar sesama para ibu ibu kita di Dusun Melatih ini. Saya selaku Ketua Rukun Warga 004 sangat lah berharap ada bantuan dari pemerintah dan para donatur yang bisa sangat membantu Majelis Taklim kita disini supaya bisa lebih maju lagi, Ungkap Beliau. (054_R)