Kubu Raya, Kalbar (Bhayangkaranews.id) Untuk menciptakan satuan yang profesional, berkarakter, berintegritas, konstruksi tinggi, bersih dan bebas dari korupsi, Kodam XII/Tanjungpura memantau dengan Staf Perencanaan Darat (Srenad) melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Zona Integritas bertempat di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr. (16/6/21)


Kegiatan Bimtek Zona Integritas dibuka oleh Asrendam XII/Tpr, Kolonel Arm Wiwin Sugiono. Diikuti oleh para personel dari satuan jajaran Kodam XII/Tpr. Sedangkan materi disampaikan oleh Tim dari Srenad yang diketuai oleh Letkol Kav Joko Setiyo Kurniawan, M.Si.

Asrendam XII/Tpr, Kolonel Arm Wiwin Sugiono saat membuka acara mengatakan, Bimtek kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dari Satker jajaran dalam rangka mewujudkan Kodam XII/Tpr sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi atau (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk itu, Asrendam mengucapkan terima kasih kepada Tim dari Srenad yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bimbingan kepada Satker jajaran Kodam XII/Tpr.


“Untuk seluruh peserta Bimtek agar mengexplore apa-apa yang akan dikerjakan untuk menuju WBK. Tanyakan dengan tim apa saja yang harus dilakukan,” tutup Kolonel Arm Wiwin Sugiono. (Pendam XII/Tpr) (054_R)