Kubu Raya – Kalbar ( Bhayangkaranews,id ) Kodim 1207/pontianak membuka kegiatan TMMD regular yang ke- 111 tahun 2021 Di Ruang Rapat Kantor Bupati Kubu Raya. Selasa (15/6/2021)

Program TMMD reguler ke-111 tahun 2021 dibuka di ruang rapat kantor bupati Kubu Raya. Pandemi covid-19 masih melanda kita, protokol kesehatan paling utama dalam segala aktivitas. Begitu juga pada saat pembukaan TMMD yang dilasanakan di ruang kantor Bupati Kubu Raya. Terlihat perserta mengunakan masker demi menjaga penyebaran virus corona.


“Komandan Dandim 1207/pontianak kolonel Inf Jajang kurniawan S.IP. MM  dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemda Kubu Raya, khusus nya bapak bupati kubu raya Muda hendrawan, SH  yang mana bisa berkerja sama dalam kegiatan TMMD yang ke 111 Dengan ada nya kegiatan TMMD ini kerja pemerintahan kubu Raya dengan kodim 1207/ pontianak lebih erat lagi dan terus terjalin Program yang berkaitan kegiatan TMMD reguler ke- 111 akan membantu juga program pemda kubu Raya Sehingga tercipta kemanuggalan TNI dan Rakyat, Sebagaimana Motto TNI bersama Rakyat Kita Kuat, Ungkap Beliau.

“Selaku Asisten 1  Mustapa  SH.MH menyambut baik dan mendukung program TMMD, yang dilaksanakan di Kecamatan Kuala Mandor B Desa Kuala Mandor B. Ini merupakan kerja sama pemda Kubu Raya  dan TNI untuk mempercepat pembangunan ekonomi di Wilayah Kita. Ungkap Beliau.

“Selain itu Camat Kuala Mandor B  Maluk S.Pd, juga  menyambut baik dengan ada nya  kegiatan TMMD yang ke 111 di wilayahnya. Peran serta masyarakat kecamatan maupun desa akan diharapan. Agar kegiatan TMMD bisa berjalan dengan lancar serat kerja sama antar Masyarakat dan juga TNI supaya lebih dekat lagi masyarakat kita yang ada disini. Ungkap nya.


Disampaing itu Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE disaat di temui di Kantor nya di Sungai Raya mengatakan sangat mendukung akan kegiatan TMMD  Reguler yang ke- 111 dimana kegiatan ini sangatlah membantu warga masyarakat di Wilayah tersebut, Semoga Jaya selalu dan terlaksana dengan baik serta akan kerja sama nya antar semua Masyarakat dan Pemerintahan setempat, Ungkap Beliau.  ( 054_R)