Sungai Kakap- Kalbar (Bhayangkaranews.id) Organisasi Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial ( LKS ) Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) Sungai Ambawang mengunjungi Warga yang lagi sakit di Wilayah Batara Indah 5 Blok, B No, 8   Desa Pal 13 Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya. Rabu. (09/06/21)

“Organisasi Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) bukan kali ini saja melaksanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial di wilayah Kalbar kita ini, Sebagaimana kita ketahui kegiatan yang dilaksanakan KKT diantaranya adalah, melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama, Karya Bakti, Pengobatan Gratis, Pengamanan lingkungan seta dan lain nya, Dimana semata mata kegiatan tersebut guna untuk membina para pemuda kita untuk ke arah yang lebih baik lagi.


“Sementara itu Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE mengatakan kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada warga yang sedang sakit dan harus segerah di rawat di rumah sakit serta segerah di Operasi, sebagaimana kita ketahui bahwa ibu Ratifah sakit nya sudah lama namun bukan nya tidak mau berobat melain kam beliau tidak memiliki biaya untuk itu, ungkap Ketua Umum KKT.

“Disamping itu Kasi Perencanaan LKS ODGJ Sungai Ambawang Lina Satriana, S.Pd sangat bersyukur akan ada nya laporan warga ke Lembaga LKS ODGJ kita, sehingah kita bisa saling membantu akan sakit nya ibu Ratifah dalam pengobatan beliaunya, Semoga segala berjalan dengan lancar serta cepat sembuh dari sakitnya, Amin, Ungkap Kasi Perencanaan LKS ODGJ.


“Ratifah saat di temui Para tim mengucapkan terima kasih akan bantuan yang di berikan kepada nya sehinggah bisa di bawa dan serta segerah dirawat di rumah sakit, semoga apa yang di perbuat oleh KKT dan LKS ODGJ Sungai Ambawang mendapatka Kesehatan, Kesuksesan serta Riski yang berlimpah, Ungkap Ratifah. ( 054_R)