TULANG BAWANG – Bhayangkara News
Boga Tama BC menggelar Kontes Burung Berkicau dalam Even Latpres yang bertempat di Kampung Boga Tama Kecamatan Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang Minggu (27/06/2021).


Dalam event tersebut, pihaknya telah menyiapkan bermacam-macam kelas diantaranya adalah kelas loss gantangan. Untuk kategori burung yang diperlombakan yakni, mulai dari burung love bird dewasa, love bird balibu, kolibri ninja (konin), murai batu junior, murai batu dewasa, kacer, dan kenari.


Dari pantauan media online Bhayangkaranews.id dilapangan, terlihat sejak pukul 10.00 WIB, para komunitas pecinta burung als kicau mania mulai memadati halaman arena perlombaan.


Salah satu peserta yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, dirinya mengaku sejak hari sebelumnya sudah ada di Tulangbawang, mengingat jarak tempuh yang cukup jauh, dengan membawa harapan agar pulang dapat membawa hadiah.


“Saya SF dari luar daerah bang, jadi kalau berangkat pas hari H nya takut kondisi burung gak fit, jadi saya nginap semalam, saya tetap optimis pasti burung saya bisa juara,” ucapnya saat di jumpai media online Bhayangkarannews.id


Selain itu juga, masih banyak peserta yang diketahui berasal dari luar Tulangbawang, bahkan ada yang dari Mesuji, dan lain-lain.


Pada akhir acara, selaku Ketua Boga Tama BC Tulang Bawang Dera Wisnu Wibowo menyampaikan, terima kasih kepada juri Buser BC yang bertugas, seluruh peserta yang turut meramaikan Event Latpres dan kepada para sponsor yang telah banyak mensupport acaranya ini hingga dapat terlaksana dengan lancar.


“Saya ucapakan selamat kepada para peserta yang juara, dan bagi peraih juara SF dan BC saya ucapkan selamat, juga tak lupa kepada para sponsor, mungkin tak bisa saya sebutkan satu persatu, kemudian terima kasih juga kepada panitia yang bertugas, harapan saya pada Event Latpres kedepan dapat kita sukseskan bersama lagi.” tutupnya.

LABELSeputar kicau mania


( DARMISI - 102 )