Tulang Bawang - Bhayangkara News

Kampung Bandar Aji Jaya Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung mengucurkan dana desa (DD) 2021 Rp 84.225.600 untuk membangunan drainase dengan panjang 300 meter di seputaran lapangan sepak bola.

Kepala Kampung Bandar Aji Jaya, Joni Rifa'i, Senin (28 /6/21), mengatakan pembangunan drainase itu berdasarkan kesepakatan hasil musyawarah warga yang bertujuan untuk melancarkan aliran air pada musim hujan serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dengan adanya pembangunan drainase di seputaran lapangan sepak bola ini agar genangan air tidak mengalir ke lapangan di waktu musim hujan tiba dan untuk membuat semangat kepada seluruh pemuda untuk berolahraga di lapangan.

Kepala Kampung Joni Rifa'i berharap program DD dapat terus berlanjut untuk meningkatkan berbagai sarana dan prasarana infrastruktur di kampung setempat," Ungkapnya.

Harapan Kepala Kampung mudah-mudahan program ini bisa terus berlanjut, Saya juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan program dana desa serta menjaga dan merawat hasil pembangunannya.
  

( Darmisi - 102 )