Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pergantian jabatan Kapolsek Pontianak Selatan


Pontianak, Kalbar – (Bhayangkaranews.id) Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Pontianak Selatan, Rabu (02/06/2021)

Pergantian jabatan Kapolsek Pontianak Selatan tersebut berdasarkan surat telegram keputusan Kapolda Kalimantan Barat Nomor: ST / 441 / VI / Kep / 2021 tanggal 1/06/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Dalam Lingkungan Polda Kalbar.

Pejabat yang melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan tersebut adalah AKP. Galih Wicaksono, S.I.K., S.H., sebagai pejabat lama Kapolsek Pontianak Selatan yang akan bertugas sebagai PS. Kanit 2 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Kalbar, dan digantikan oleh AKP. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sintang, Polda Kalbar.

Upacara Sertijab yang dihadiri oleh semua PJU Polresta Pontianak Kota, para Kapolsek Jajaran, dan perwakilan personel Polresta Pontianak Kota, dilaksanakan di halaman apel Polsek Pontianak Selatan pada pukul 09.00 Wib.

Dalam sambutan yang disampaikan saat acara pisah sambut terbatas yang menerapkan protokol kesehatan, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., berpesan kepada pejabat Kapolsek yang baru, AKP. Aulia Hadiputra, S.H., S.I.K., untuk segera mempersiapkan diri baik jasmani dan rohani serta kemampuan dalam beradaptasi baik di lingkungan maupun posisi jabatan sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu Kapolresta Pontianak Kota, juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama, AKP Galih Wijaksono, S.I.K., S.H., atas dedikasi dan kinerja yang selama ini sudah sangat membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya sampai terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif (WB).

Humas Polresta (054_R)

Posting Komentar

0 Komentar