Mempawah, Sabtu (22/05/21). Yonkav 12/BC beserta masyarakat daerah binaan melaksanakan pembersihan lingkungan di Desa Peniti Luar, Kec. Siantan, Kab. Mempawah. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pembersihan lingkungan, ranting-rsnting pepohonan, drainase dan sampah-sampah yang tidak dapat dijangkau selama pandemi Covid-19. 

Danyonkav 12/BC Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos. mengatakan," Melalui kegiatan Karya Bakti ini khususnya dalam bidang pembinaan teritorial kami berharap dapat membantu masyarakat di sekitar satuan Yonkav 12/BC terutama bagi masyarakat daerah binaan sekitar, guna menciptakan lingkungan yang bersih, kondusif dan optimal". 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kades Peniti Luar (Bapak Rajuni), Ketua RT dan RW setempat. "Atas nama seluruh warga desa Peniti Luar, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Yonkav 12/BC yang telah membantu serta peduli dengan lingkungan kami melalui kegiatan Karya Bhakti ini di Desa kami", ungkap Bapak Rajuni selaku Kepala Desa Peniti Luar. (054_R)