Tulang Bawang ( Bhayangkaranews.id )

Polres Tulang Bawang menggelar upacara pemberian penghargaan (reward) kepada personelnya yang dianggap telah berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Upacara pemberian reward ini digelar bersamaan dengan upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, hari Kamis (01/07/2021), pukul 07.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK.

“Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75 pada hari ini, saya memberikan penghargaan kepada 11 personel Polres Tulang Bawang yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, untuk personel yang mendapatkan reward, saya ucapkan selamat atas prestasinya. Jadikan momen ini sebagai penyemangat dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdikan diri di Polres Tulang Bawang, bagi personel yang belum mendapatkan reward agar tetap terus semangat dalam bekerja dan jangan lupa berdoa agar apa yang kita lakukan mendapat ridho dari tuhan yang maha esa.

Kapolres secara simbolis menyerahkan piagam
Adapun 11 personel yang mendapatkan reward di Hari Bhayangkara ke-75 yaitu:

Ipda Zulian, Jabatan Kapolsek Rawa Pitu, Prestasi bekerja dengan dedikasi tinggi dan mampu mengendalikan wilayah yang berdampak konflik sehingga tidak berkembang luas.

Brigpol Edo Akbar Yamin, SE, MM, Jabatan Bamin Bag Ren Polres Tulang Bawang, Prestasi bekerja dengan dedikasi tinggi sebagai operator zona integritas.

Bripka Fajar Nuriman, Jabatan PS. Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Tulang Bawang, Prestasi berdedikasi tinggi dalam pelaporan kegiatan.

Bripka Tomi Kusumatama, Jabatan PS. Kaurmintu Satresnarkoba Polres Tulang Bawang, Prestasi melaksanakan tugas diluar tupoksinya dengan melakukan penyidikan berkas perkara tindak pidana narkoba sebanyak 5 LP dalam 1 periode.

Aipda Kahayani, Jabatan Banit Turjawali Satlantas Polres Tulang Bawang, Prestasi ungkap kasus barang bukti curanmor di wilkum Polsek Banjar Agung.

Aipda Sarnubi, Jabatan Banit Satreskrim Polres Tulang Bawang, Prestasi pengungkapan kasus 3C terbanyak se-Polda Lampung.

Bripka Adiyanto Silalahi, Jabatan Banit Turjawali Satlantas Polres Tulang Bawang, Prestasi ungkap kasus barang bukti curanmor di wilkum Polsek Banjar Agung.

Bripka Anwar Kurniawan, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Rawa Jitu Selatan, Prestasi berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian dan menjadi contoh yang baik bagi rekan kerja.

Aipda Harnoko, Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung, Prestasi berdedikasi tinggi dalam pembentukan Kampung Tangguh Nusantara di Kampung Panca Karsa Purna Jaya sebagai Kampung percontohan di Kabupaten Tulang Bawang.

Bripka Edi Susanto, SH, Jabatan PS. Kanit I Satintelkam Polres Tulang Bawang, Prestasi penggalangan dan cipta kondisi terhadap tokoh masyarakat, agama, aparatur Kampung Panca Karsa Purna Jaya sebagai percontohan Kampung Tangguh Nusantara di Kabupaten Tulang Bawang.

Bripka Nur Qori Amin, SE, Jabatan PS. Kaurmintu Satsabhara Polres Tulang Bawang, Prestasi peringkat 1 dalam pelaporan aplikasi dan kegiatan Operasi Yustisi tingkat Polres Tulang Bawang.(*)

( Darmisi-102 )