MEDAN [bhayangkaranews.id] - Kejuaraan sepatu roda yang bertajuk Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021 baru saja usai dilaksanakan. Kegiatan yang berlangsung dari 3 Juli hingga 4 Juli 2021 ini di ikuti 21 pengkot porserosi/klub sepatu roda. 

Bintang Medan Roller Skate (BMRS) yang turut serta dalam kegiatan tersebut, berkekuatan 36 orang atlet. 15 orang atlet speed, 15 orang atlet standar dan 6 orang atlet pemula. 

Pada kelompok lomba speed, Bintang Medan Roller Skate berhasil meraih juara umum dengan perolehan 6 emas, 10 perak dan 9 perunggu. Hal ini disampaikan langsung oleh Budi lubis selaku ketua Umum BMRS yang di dampingi Akhyar Anshori selaku sekretaris umum.

Lebih lanjut, Budi Lubis  mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Walikota Medan Bapak M. Bobbi Afif Nasution dan Danlanud Soewondo yang telah mensupport Klub Bintang Medan Roller Skate selama ini.

Semoga raihan prestasi ini, dapat memberikan support dan kekuatan lebih bagi seluruh atlet sepatu roda Bintang Medan untuk dapat lebih giat lagi berlatih dan meraih kesuksesan ke depannya. (AG007)