MEDAN [bhayangkaranews.id] - Pimpinan Anak Cabang Persatuan Pemuda Jawa (PAC Pendawa) Kecamatan Medan Perjuangan telah terbentuk kembali dan di Pimpin oleh Budi Hartono. 


Adapun pembentukan kembali PAC Pendawa di Medan Perjuangan tersebut, karena pengurus yang lama (Bahrizal) sudah habis masa baktinya maka pimpinan Pendawa tersebut dipilih oleh anggota rapat, terpilih lah Budi Hartono sebagai Ketua, Sekretaris Malikul Zuhri dan Bendahara Nina Kurnia untuk masa bakti 2021 - 2026. Adapun pemilihan tersebut di Posko PAC Pendawa, Kecamatan Medan Perjuangan, Jalan Dwikora, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan. Minggu (11/07/2021). 


Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPW Sumut H. Ruslan SE, diwakili Sekretaris DPW Pendawa Sumut Muhammad Yakub Syam, Ketua DPC Pendawa Kota Medan Karman Anom di Wakili oleh Bid. OKK DPC Pendawa Kota Medan Erianto EGA, beserta pengurus dan anggota PAC Medan Perjuangan lainnya. 


Sebagai ketua terpilih, Budi Hartono mengatakan, dirinya siap mengemban tugas untuk membesarkan Pendawa di Kecamatan Medan Perjuangan. Sebagai mana yang telah dilakukan oleh pimpinan yang terdahulu terutama kegiatan sosial salah satunya gotong royong."Saya, juga sangat berterima kasih kepada anggota sekalian yang telah mempercayai saya, sebagai Ketua Pendawa di Kecamatan Medan Perjuangan. Saya, berjanji akan membesarkan dan mengibarkan bendera Pendawa di Medan Perjuangan ini, " Ujar  [MZ-100]