Landak- Kalbar ( Bhayangkaranews.id ) Koramil 1201 – 08 / Mandor melaksanakan Giat Karya Bakti bersama Masyarakat beserta Para Anggota Komunikasi Kemitraan Territorila ( KKT ) Wilayah Mandor beserta Masyarakat setempat dalam Rangka memperingati HUT Kodam XII  Tanjungpura yang ke 63 Tahun. ( 13/07/2021).

Danramil 1201 – 08 / Mandor Kapten CZI Joko Umbaran Mengucapkan Selamat HUT pada Kodam XII / Tpr yang ke 63,  dalam kegiatan Karya Bakti kali ini kita melibatkan seluruh Anggota Koramil 1201 – 08 / Mandor beserta para Masyarakat dan Anggota Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Selain itu juga kita melibatkan Masyarakat di desa setempat. Kegiatan Karya Bakti ini kita laksanakan dalam memperingati hari Ulang Tahun nya Kodam XII / TPR yang ke 63.


“ Berbagai kegiatan telah kami laksanakan di antara nya membersihkan Lingkungan Gereja Gereja yang ada di wilayah tersebut dan lain nya, Tampak hadir juga Kades Ngarak dalam kegiatan Karya Bakti pada hari ini , Ungkap Beliau.

“ Disamping itu Ketua Unit Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Ngarak Darius mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kodam XII/Tpr yang ke 63, dimana dalam HUT Kodam XII/TPR ini kita memperingatinya dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti guna untuk mendekatkan diri kita bersama masyarakat, supaya bisa berjalan dengan lancar dan terus maju dan Aman di wilayah kita, Ungkap nya.  (054_R).