Tulang Bawang Mesuji Lampung                   (Bhayangkaranews.id)

Di tengah situasi Pandemi Covid-19, diduga Perjudian Sabung Ayam masih bebas dan liar di kalangan masyarakat, tepatnya di wilayah Perusahaan PT Sumber Indah Perkasa Sungai Buaya, Kampung Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung. Selasa (13/7/2021)

Nampak dan jelas dalam Video amatir salah satu masyarakat Divisi lll, berdurasi 20 detik, Satu Unit Mobil Warna Hitam Patroli milik Perusahaan PT SIP Stanbye diareal perjudian Sabung Ayam, Diduga kuat Perjudian Sabung Ayam di fasilitas oleh PT Sumber Indah Perkasa.

Menurut Salah satu masyarakat Divisi lll (tiga) Perusahaan, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, sabung ayam sudah berjalan sekitar Tiga Bulan lebih Mas, sampai saat ini belum juga ada tindakan dari pihak PT, masih saja dibuka, kami sangat merasa resah dan geram dengan adanya perjudian sabung ayam yang masih bebas,"Ujarnya.

Pihak Perusahaan PT Sumber Indah Perkasa dikonfirmasi terkait adanya perjudian sabung ayam, Manajer Patur, mengatakan, kami dari pihak Perusahaan PT Sumber Indah Perkasa, kami tidak tau menau dengan adanya perjudian sabung ayam, maaf Pak kami tidak tau," kilah Patur. Selasa 13/7/2021 

Awak media bersama Tim sembari pergi, Patur selaku manajer, bergegas, maaf Pak kami hanya bisa memberikan uang sebesar Rp.500.000,- sekedar untuk beli minyak,"Ujar Patur. terkesan ingin mencoba menyuap awak media bersama Tim.

Kepada pihak Aparat penegak hukum (APH) Kabupaten Mesuji, agar dapat menindaklanjuti secara tegas, adanya Perjudian Sabung Ayam masih berantraksi dalam wilayah perusahaan PT Sumber Indah Perkasa Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji.

(DARMISI-102)