Tulang Bawang - (Bhayangkaranews.id)


Pemerintah Kampung Kecubung Raya, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung memberikan pelayanan Wi-Fi gratis untuk memudahkan warga mengakses internet, fasilitas ini dapat diakses warga selama 24 jam.


“Kita mempersilahkan bagi siapa saja khususnya masyarakat warga Kampung Kecubung Raya untuk menikmati Wi-Fi secara gratis selama 24 jam di area Balai Kampung Kecubung Raya, Ini bagian pelayanan terhadap masyarakat," kata Kepala Kampung Kecubung Raya Ariwansyah.S.Pd Sabtu (3/7/2021)


"Selain untuk kebutuhan kegiata Kantor Desa, seperti untuk publikasi dan website desa Wi-Fi gratis ini sebagai bentuk pelayanan untuk masyarakat, kemudian memudahkan bagi masyarakat untuk mengakses informasi dan komunikasi baik pendidikan, ilmu pengetahuan, maupun hiburan.


"Menurut salah satu warga Kampung Kecubung Raya Yadi, Wifi gratis ini sangat bermanfaat sekali, saya datang ke sini untuk mengirim berkas-berkas untuk pendaftaran kuliah dengan menggunakan jaringan Wi-Fi gratis ini. Lumayan untuk irit kuota dan solusi saat kuota habis,” ujar Yadi, pelajar warga Kampung. 


"Kepala Kampung Ariwansyah.S.Pd berharap Wi-Fi gratis ini bisa di rawat dan di jaga serta digunakan secara maksimal untuk keperluan hal-hal positif bagi kemajuan masyarakat Kampung Kecubung Raya."ungkapnya.


( Darmisi - 102 )