BANDA ACEH [bhayangkaranews.id] -  Markas Besar Kepolisian Daerah Aceh seusai laksanakan Giat  Upacara Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang berlangsung  secara virtual dilanjutkan dengan syukuran dan pemberian penghargaan yang digelar di Lobby Mapolda Aceh, Kamis (1/7/21).


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan,

Syukuran Hari Bhayangkara ke 75 dan pemberian penghargaan yang digelar itu dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Kasdam IM dan sejumlah pejabat lainnya. 


Kemudian yang hadir  Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M,sejumlah PJU Polda Aceh, Pengurus PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah Personel Kodam IM, sambung Kabid Humas. 


" Kehadiran personel Kodam IM dalam kegiatan syukuran itu untuk mengantarkan kiriman kue dari Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75, " kata Kabid Humas.


" Selain itu, kegiatan syukuran diwarnai pemotongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada seorang personel Polri tertua dan termuda serta selanjutnya digelar juga pemberian penghargaan kepada sejumlah Personel Polda Aceh, " tutup Kabid Humas. [BN001]