Tulang Bawang-[Bhayangkaranews.id] 
Dalam rangka meningkatkan taraf hidup Masyarakat, Pemerintah melalui Kampung Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, mengucurkan Dana Desa (DD) Tahun 2021 untuk pembangunan jalan Rabat Beton.

Pembangunan jalan Rambat Beton yang dibangun di Kampung Bumi Dipasena Makmur, melalui Anggaran Dana Desa dengan cara swakelola menelan dana Rp.260.000.000,- dengan volume 921 Meter × 1 Meter × 0,1 Meter .
"Alhamdulillah jalan selesai 100% tanpa kendala, ruas jalan ini perannya sangat penting bagi masyarakat karena berfungsi juga sebagai jalan utama warga," jelas Sekdes Kampung Bumi Dipasena Makmur melalui telpon WhatsApp,
dirinya memastikan semua pekerjaan fisik maupun non fisik telah diselesaikan di Kampungnya.

Yuli Yanto selaku sekdes Kampung Bumi Dipasena Makmur juga berharap semoga dengan adanya pembangunan ini dapat membantu masyarakat khususnya di Kampung Bumi Dipasena Makmur, yang tadinya jalan becek untuk di lewati sekarang udah menjadi bagus, setelah adanya program pembangunan jalan Rabat Beton “,Ungkapnya Rabu (25-8-2021).

Salah seorang warga setempat sangat mengapresiasi keberadaan bangunan tersebut kami sangat merasa terbantu dengan adanya bangunan Jalan Rabat Beton itu, kami masyarakat merasa banyaknya perubahan di Kampung kami semoga untuk kedepannya Program tersebut semakin berkembang,”Harapnya.

Lebih lanjut diharapkan kedepan program atau pembangunan yang sudah selesai dalam pengerjaannya, dapat bertahan lama dan adanya program atau pembangunan jalan Rabat Beton tersebut bisa dilewati dengan aman, nyaman dan mudah dengan kondisi telah selesai dibangun dengan baik, "Paparnya.


         [DARMISI-102]