Tulang Bawang-[ Bhayangkaranews.id ]
Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Mulya, Kecamatan Rawa Jitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, menyalurkan BLT Dana Desa (DD) periode Juni-Juli dan Agustus ke 13 KPM secara simbolis, guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.. masing-masing KPM menerima Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

“Pembagian BLT Dana Desa (DD) periode Juni-Juli dan Agustus 2021 digelar di Balai Kampung Bumi Dipasena Mulya Senin, 23 Agustus 2021, yang turut hadir dalam acara tersebut: Camat Rawa Jitu Timur, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Babinkantibmas, Aparatur Kampung dan 13 KPM.

Himbauan Donny Hermawan selaku Sekdes dalam sambutanya menyampaikan, bantuan BLT DD ini semoga bermanfaat bagi keluarga penerima dan harus dipergunakan semestinya jangan sampai salah menggunakan atau membeli yang tidak harus dibeli, karna pemerintah sudah banyak mengucurkan dana untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19,"Ungkapnya.

Donny Hermawan menyampaikan kepada warga Kampung Bumi Dipasena Mulya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara ini kita bisa memutus rantai penularan covid-19, harapan Donny Hermawan semoga Kampung Bumi Dipasena Mulya bisa terhindar dari covid-19,"Tutupnya.

Di tempat terpisah salah satu warga Kampung Bumi Dipasena Mulya mengatakan sangat berterimakasih kepada pemerintah Kampung Bumi Dipasena Mulya yang telah mewakili pemerintah Pusat dan Daerah yang telah menyalurkan bantuan BLT DD, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi program lainnya.

         [DARMISI-102]