BHAYANGKARANEWS.ID,  MEMPAWAH  KALBAR.   Keluarga Besar Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT )  bersirahturami bersama Danramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh Kapten INF Bambang Riyanto di kantor Koramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh.  17/09/2021.

            Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE  beserta Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Wilayah Sungai Pinyuh Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Salik bersama Anggota KKT lain nya  mendatangi Koramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh guna untuk bersihraturahim bersama Danramil yang baru sebagaimana yang kita tau bahwa setiap pergantian Danramil kami selalu melakukan Sirahturami dengan Danramil yang baru untuk selalu menjalin kerja sama antar Koramil bersama Mitra nya.


            “Disamping itu Danramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh Kapten Inf Bambang Riyanto di kantor Koramil 1201 – 02 / Sungai Pinyuh menerima dengan baik atas kedatangan KKT ke Koramil tersebut, Bapak Danramil meminta kepada semua Anggota KKT yang berada di wilayah Sungai Pinyuh untuk selalu berkoordinasi dan juga selalu Sigap akan terjadi nya hal yang tidak kita inginkan di lapangan, Segerah Laporkan kepada Babinsa nya atau Langsung ke saya selaku Danramil juga boleh. Ungaknya. 


“Selain itu juga Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Wilayah Sungai Pinyuh Salik memperkenalkan dirinya selaku Pengurus DPC di KKT kita ini, sebagaimana yang kita ketahui bahwa personil KKT yang ada di wilayah Sungai Pinyuh sudah lebih dari Tiga Puluh Personil, semua nya terdata denga baik dan sesuai dengan aturan yang ada di Organisasi KKT kita ini. ( R_054 )