BUPATI TASIKMALAYA LANTIK DEWAN


PENGAWAS PD. BPR ARTHA SUKAPURA DAN PDAM TIRTA SUKAPURA

- KB Tasikmalaya -bhayangkara news id,  Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Artha Sukapura dan Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sukapura, pelantikan berlangsung di Aula BPR Artha Sukapura,  Selasa (14/09/2021).

-

Proses pelantikan berlangsung dengan penerapan Protokol kesehatan Covid-19 yang ketat dan dihadiri oleh Asisten Daerah, Plt Kabag Ekbang, perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, perwakilan OJK Tasikmalaya, para Direksi dan Dewan Pengawas serta Dewan Komisaris dari seluruh Perumda.


-

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Dewan Pengawas PD BPR Artha Sukapura, dan Ketua merangkap anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Sukapura tentunya ucapan selamat ini diikuti dengan harapan dan juga permintaan agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Selamat menjalankan tugas dan mampu membawa kemajuan bagi PDAM Tirta Sukapura dan PD BPR Artha Sukapura.



Lebih lanjut, Bupati berpesan kepada masing-masing Ketua Dewan Pengawas untuk  lebih meningkatkan kinerja di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai. Sehingga perlu memperhatikan agar business model perusahaan  relevan dengan tantangan yang dihadapi.

Dengan cara mempersiapkan sumber daya manusia yang handal untuk menggerakan jalannya perusahaan. Lakukan  inovasi yang berkelanjutan, misalnya dengan Go Digital menjadi utama di jaman teknologi 4.0 penggunaan informasi dan komunikasi serta penggunaan channel digital dan media sosial.

-

"BUMD Kabupaten Tasikmalaya mempunyai peran strategis  tidak sebatas penghasilan pendapatan asli daerah, namun jauh lebih besar dari itu memberikan pelayanan publik dan menjadi stakeholder yang berkontribusi dalam pembangunan," pungkas Bupati Ade.