Giat Kapolsek Puspahiang Sambangi Dan Monitoring Sekolah Sekolah di Wilayah Hukum Puspahiang.

 

KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Puspahiang, AKP. Asep Nurjaman Laksanakan Giat Sambang serta monitoring, dan kali ini ke sekolah sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Puspahiang, dalam rangka sambang dan monitoring Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan Pendidikan  SD,SMP,SMK,SMA di Wilayah Kecamatan Puspahiang.             


 Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek diterima oleh Kepala SMP Satap 1 Puspahiang Drs.Deden.M.pd serta para guru dan siswa,.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau agar ikut membantu menjaga Kamtibmas dilingkungan sekolah maupun dilingkungan rumahnya, 


Beliau juga berpesan   agar selalu  mentaati Protokol Kesehatan dimanapun, baik disekolah maupun di lingkungan daerah rumahnya, dengan demikian jika mematuhi Protokol kesehatan, berarti kalian sayang pada diri sendiri keluarga  dan kepada orang orang  yang dekat dengan kalian

Patuhilah Protokol Kesehatan dengan Mencuci tangan setelah beraktifitas dengan memakai sabun diair bersih dan mengalir, Pakailah Masker dengan baik dan benar, hidarilah dari kerumunan, dengan cara itulah menghindari dari virus Covid dan Vaksinasi untuk menambah Herd Immunity pada tubuh kalian, guna mencegah  virus Covid yang masih mengincar kita, Lawan   covid -19 dengan kompak patuhi Protokol kesehatan," demikian dikatakan AKP Asep Nurjaman dalam paparannya pada para pelajar.                       


Selama melaksanakan giatnya, Situasi kondusif dan Protokol kesehatan disetiap sekolah  diterapkan dengan baik dan benar."pungkasnya.


Demikian dikatakan AKP Asep Nurjaman setelah melaksanakan Giatnya.

( Hb 048)