Tulang Bawang-[Bhayangkaranews.id] Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, bersama Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Maryadi, SH, MH, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek jajaran.

Kunker tersebut berlangsung hari Rabu (29/09/2021), pukul 11.30 WIB s/d pukul 13.40 WIB, bertempat di Mapolsek Banjar Agung.

"Hari ini saya didampingi Kabag SDM melaksanakan kunker ke Mapolsek Banjar Agung. Kunker ini sengaja saat buat secara mendadak untuk mengecek kesiapan personel Polsek dalam melaksanakan tugasnya," ujar AKBP Hujra.

Lanjutnya, kunker ini juga sama minta dibuat secara sesederhana mungkin agar terjalin kedekatan emosional dengan seluruh personel yang ada di Mapolsek Banjar Agung.

Kapolsek menjelaskan, saat tiba di Mapolsek Banjar Agung dirinya  bersama dengan Kabag SDM melakukan pengecekan terhadap bangunan Polsek dan menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas.

"Saya mengingatkan kepada personel yang ada di Polsek untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerjanya karena kalau tempat kita kerja itu bersih, akan membuat kita merasa nyaman dan warga yang datang ke Polsek pun merasa betah," jelas AKBP Hujra.

Ia menambahkan, saat ini Polres Tulang Bawang sedang melaksanakan Pembangunan Zona Integritas (ZI) guna memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB, untuk itu diharapkan semua personel yang ada di Polsek untuk senantiasa mendukung.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan arah kebijakan pimpinan Polri dan memotivasi seluruh anggota Polsek Banjar Agung untuk rajin dalam bekerja, serta selalu diniatkan saat berangkat dari rumah bahwa kita kerja itu untuk beribadah.(*)

      [ Darmisi-102 ]