Jajaran Polsek Tanjungjaya Gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka, Di SMK Sukapura Tanjungjaya

Kabupaten Tasikmalaya.


KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" 

Polres Tasikmalaya.

Polsek Tanjungjaya telah melaksanakan Program Gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan secara serentak,  Dan untuk diwilayah  Polsek Tanjungjaya dengan Sasaran kepada Para Pelajar di SMK Sukapura.


Adapun pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut yakni pada hari Rabu tanggal 22 September 2021 yang dimulai dari jam 08.30 wib s/d 15.20 wib, bertempat di Aula SMK Sukapura kecamatan Tanjungjaya kabupaten Tasikmalaya .


kegiatan Serbuan Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan secara serentak, Pihak Polsek Tanjungjaya telah bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan, Puskesmas Tanjungjaya

Dengan menurunkan tim  Nakesnya yang dipimpin oleh, Ka UPTD Puskesmasnya Rulli Yusup Mustopa, S.Kep., sekaligus sebagai penanggung jawab Pada pelaksanaan  kegiatan Vaksinasi tersebut.


Para Pelajar SMK Sukapura sangat antusias dalam mengikuti jalannya kegiatan Vaksinasi terdebut, terbukti dari Pendaptar sebanyak 350 0rang para pelajar dan setelah melalui tahapan Scraning dinyatakan lolos semua dapat di Vaksin, dengan memakai  Vaksin Jenis Sinovac sebanyak 175 Vial.



Dalam kegiatan tersebut Hadir Kepada Sekoah SMK Sukapura Dedi A Kurniadi, S.Pd,. M,Pd,.

Kepala Puskesmas Tanjungjaya, Ruli Yusup Mustopa, S. Kep,. Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika, Pa Kanit Binpolmas Aipda Dian Mardiana, SH,. Ps, Kanit Bintibsos , Aipda Agus Budi,  Bhabinkamtibmas Briptu Lukman Nurhakim  serta para peserta.


Menurut Kapolsek Tanjungjaya IPDA Jajat Jatnika, Vaksinasi ini penting diberikan kepada generasi para pelajar dalam rangka menghadapi sistem belajar tatap muka, tapi walau telah di vaksin, Sikap waspada dan mentaati himbauan Prokes serta melaksanakannya itu tetap harus diingat dan dipatuhi, " pungkas IPDA Jajat Jatnika.


Dalam kegiatan Tersebut Prokes tetap diterapkan kepada yang berada di lokasi, serta dengan Situasi kondusip.(23/09/2021).( Hb 048)