Kabareskrim, Pastikan Irjen Napoleon Diusut Atas Penganiayaan M. Kece.




Jakarta,.bhayangkara news id" 

Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto mengungkapkan pelaku penganiayaan Muhamad Kece dirutan adalah Irjen Napoleon Bonaparte .




Dia memastikan Polri akan mengusut tuntas kasus ini, " Sudah diproses Sidik Pelaku sesama tahanan (korban saat diruang solasi), .    Pasca kejadian, Proses langsung berjalan, " Kata Komjen  Agus,. 

Sabtu, (18/09/2021)




Karo Penmas  Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono sebelumnya menyampaikan hal senada dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan pada Jumat kemarin (18/09/2021)



Polri segera melakukan gelar Perkara untuk menentukan tersangka.

Rusdi menjelaskan Pihak Polisi masih mengumpulkan alat bukti yang relevan dalam peristiwa penganiyayaan terhadap Muhamad Kece alias Muhamad Kosman .

Prosesnya sudah naik ketahap penyidikan, Sejauh ini Sudah ada tiga  orang saksi yang diperiksa,.

Nanti dari alat bukti itu akan dilakukan gelar perkara dan akan menentukan tersangka dalam kasus ini, " ujar Rusdi.



Muhamad Kece diketahui membuat laporan ke Bareskrim Polri bahwa dirinya dianiyaya di dalam rutan.



Muhamad Kece mengaku mendapat penganiyayaan dari sesama tahanan di Bareskrim Polri.



" Kasusnya adalah Pelapor melaporkan bahwa dirinya telah mendapat penganiyayaan dari orang yang saat ini jadi tahanan di Bareskrim Polri " ujar karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono dalam jumpa Pers dikantornya, Jum'at (17/09/2021)



Laporan Polisi (LP) itu terdaptar dalam LP bernomor, LP; 0510/VIII/2021 Bareskrim , LP tersebut dibuat  pada 26 Agustus 2021 Atas nama

Muhamad Kosman.( Biro Jabar 048)