Kapolda Jabar ber Bersama Pangdam lll/Siiwangi, Menyambut kunjungan Presiden Republik Indonesia Dan Kapolri Dalam Rangka Vaksinasi Merdeka  Serentak Di Kamp IPB Bogor.



Bogor, bhayangkara news id" 

Kapolda Jabar bersama dengan Pangdam lll/Siliwangi, didampingi PJU Polda Jabar , dan PJU Kodam lll/Siliwangi serta Rektor IPB Menyambut kedatangan Bapak Presiden dan Kapolri serta rombongan, dalam mengunjungi dan mengecek kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tahap l dan tahap ll, di kampus IPB Bogor,..


Biddokkes Poda Jabar turut andil membantu.dan mempasilitasi dalam mberikan pelayanan kesehatan kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap ll, untuk pekerja, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat kabupaten Bogor dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari Bid Dokkes Polres Bogor dan Polda Jabar, serta tenaga kesehatan dari Kodam III Siliwangi, serta 



Relawan dari Mahasiswa Kedokteran unrtuk menyalurkan penyuntikan kepada penerima. Vaksin sebanyak kurang lebih 5000 Orang penerima yang sudah terdaptar


Adapun dari kegiatan tersebut tujuan untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat. Sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan tercapainya percepatan pemulihan ekonomi.



Selain itu secara Mobille pihak Polda Jabar membuka Osko Vaksinasi di Mako Poldajabar atau dibeberapa tempat lainnya dengan jadwal yang sudah ditentukan guna melayani masyarakat untuk divaksin.


Dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi tersebut adalah untuk  memutuskan penularan Covid-19 dan senantiasa memperhatikan  Rotokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.(23/09/2021)( Hb Jabar 048)