Kapolres Tasik kota dampingi  Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak.


- Tasikmalaya ,bhayangkara news id"  Sinergitas TNI Polri dan BEM Universitas Siliwangi gelar Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak di Gedung Mandala Universitas Siliwangi Kota Tasikmalaya. Rabu, 22/09/2021. 


Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan di Universitas Siliwangi adalah program Pemerintah yang dilaksanakan di 96 titik seluruh Indonesia.


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan, Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Kodim 0612 Tasikmalaya dan BEM Universitas Siliwangi menggelar Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak guna membantu Pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi sebagai upaya menekan Penyebaran Covid-19. 


"Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilakukan TNI- Polri bersama BEM Universitas Siliwangi dengan sasaran 3000 orang, Alhamdullilah kegiatan ini mendapat dukungan dari Pelajar,  Mahasiswa dan Masyarakat yang divaksin," ungkapnya. 


Hadir pada kesempatan tersebut Rektor II Universitas Siliwangi Ir. Nundang Busaeri, MT. sangat mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak, "Terimakasih untuk Jajaran TNI-Polri yang bersinergi dengan BEM Universitas Siliwangi sehingga acara Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan ini diharapkan dapat membantu Program Pemerintah dalam upaya menekan Penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Tasikmalaya," ujarnya. 


Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Siliwangi Gilang Gustiawan menjelaskan, Sinergitas TNI Polri dan BEM Universitas Siliwangi dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Merdeka Serentak sebagai bentuk dukungan terhadap Program Vaksinasi Nasional.


"Kami Mahasiswa mendukung Program Vaksinasi guna membentuk Herd Immunity agar terbentuk kekebalan komunal sehingga kegiatan di Kampus bisa segera berjalan normal kembali," ungkapnya. (Hb 048)