Kapolsek Bojonggambir Iptu UU Mahtum Ajak Anggota dan Warga Masyarakat  untuk Peringati World Clean-up Day, Sekaligus Untuk Melaksanakannya.


KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" 

Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Bojonggambir

Iptu H. UU Mahtum mengajak kepada seluruh Anggota dan Warga masyarakat disekitar Kantor Mapolsek untuk bersama sama turut mendukung gerakan World Clean - Up  Day (WCD) ditahun 2021 ini, atau "Aksi Bersih Bersih di Seluruh Dunia"

 

Sejak Pagi Seluruh Anggota kembali disibukkan dengan pekerjaannya yang telah di tugaskan masing masing, ada yang kebagian mengepel, menyapu, dililuar dan di dalam serta yang bagian lainnya seperti membereskan atau merapikan tanaman di sekitar lingkungan Mapolsek Bojonggambir.


Menurut Kapolsek Bojonghambir, Iptu, H. UU Mahtum  mengatakan, "Sebenarnya nama Program atau gerakan WCD itu baru,  padahal di kita, diwarga Jawa barat tradisi bersih bersih sudah sejak dulu, cuma kita sebatas dilingkungan kita saja dengan cara gotong royong, ya seperti halnya dikantor kami ini,  yang telah dibiasakan bersih bersih secara bersama sama, yang cuma memakan waktu sebentar, sambil menggerakkan badan olah raga, lagian muslim meyakini Bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman, mau kebersihan tubuh kita dirumah, di kantor atau dilingkungan disekitar kita,.... insyaalloh dari sadar kebersihan akan menyusul jadi kesehatan." Papar Iptu H.Uu Mahtum.


Diharapkan jangan hanya karena ada Program atau gerakan saja kita bersih bersih lingkungan, tapi utamakan kebersihan hati dan lingkungan  keluar dari kesadaran hati nurani kita, agar manfaatnya dunia akhirat," tambah Iptu H.Uu, sambil meneruskan bersih bersih membantu angotanya.( Hb 048)