Kapolsek Pancatengah Hadiri Kegiatan Pengajian Tabligh Akbar Di Pondok Pesantren Modern Nurul Islam Pancatengah Tasikmalaya.


KB tasikmalaya bhayangkara news id "Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Pancatengah, Iptu Sukiran, SH. Menghadiri acara Pengajian Tabligh Akbar di Pondok Pesantren  Moderen Nurul Islam.


Yang dilaksanakan pada hari Selasa lalu yang dimulai dari pukul 20.00 s/d 23.55 wib, bertempat di Pondok Pesantren Modern Nurul Islam, yang beralamat di Kampung Babakan asem Rt.10 /03 Desa Pangliaran Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya., Telah dilaksanakan Pengajian Tabligh Akbar dengan Penceramah KH. Ali Setiawan dari Majalengka, dan Qori KH. Mu'Min Ainul Mubarok,30/9/2021


Kegiatan Pengajian Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Modern Nurul Islam, Ust Ujang Saepunurzaman S. Ag. dan dihadiri tamu undangan diantaranya,

Wakil Bupati Tasikmlaya H. Cecep Nurul Yakin S. Pd M.A.P, Sekmat Kecamatan Pancatengah Mumud Turmudi S.H M. Si,. Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran,. S.H,.Danramil 1218 yang diwakili Kopka Isnaeni, Ketua MUI Kecamatan Pancatengah KH. Teteng,.Kepala Desa Pangliaran, Saripudin, serta para tokoh agama, dan masyarakat disekitarnya/ mustame, dan tamu yang  yang hadir kl 100 Orang.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan dalam 

Sambutannya,menyampaikan, Bahwa Kapolsek Hadir dalam giat ini atas perintah Kapolres Tasikmaya untuk mewakili, menghadiri Undangan dari Pimpinan Ponpes Modern Nurul Islam. Serta beliau menyampaikan pesannya,                    



"Yaitu Rasa Hormat dan Salam Kepada Pimpinan Pondok Pesantren, para tokoh ulama, dan masyarakat disekitar yang hadir pada acara giat pengajian ini, dan Beliaupun menyampaikan Permohonan maafnya atas tidak hadirnya Bapak Kapolres Tasikmlaya pada acara giat pengajian ini.         


Dan Beliaupun berpesan 

Serta menghimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam giat pengajian ini." Demikian pesan Kapolres Tasikmalaya yang disampaikan oleh Kapolsek Pancatengah Iptu Sukiran,.SH,.(Hb 048)

Sumber : humas.