Kapolsek Puspahiang Dan Jajaran, Monitoring 

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masal Bagi Para Pelajar.


Polres Tasikmalaya.

Jajaran Polsek Puspahiang yang Langsung dipimpin Oleh Kapolsek AKP. Asep Nurjaman, Monitoring pada pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masal bagi Para Pelajar SMPN 1 Puspahiang, yang dilaksanakan oleh tim dari Dinkes,UPTD Puskesmas Puspahiang yang dipimpin oleh kepala UPTD Puskesmas  Puspahiang sekaligus sebagai Penanggung jawab acara Kegiatan tersebut.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan di Aula Gedung SMPN 1 Puspahiang, adapun target sasaran Kami adalah sebanyak 320 siswa dosis 1 dan sebanyak 11 orang siswa sudah dosis 2.

Semua Para pelajar SMPN 1 Puspahiang mengikuti jalannya scraning dengan baik dan dinyatakan lolos serta Vaksin dengan jenis Sinovac berhasil disuntikan kepada seluruh sasaran Para Pelajar.


Kegiatan tersebut berjalan lancar yang dihadiri Oleh Kapolsek Puspahiang beserta Jajaran, kepala UPTD Puskesmas Puspahiang serabKeaka Sekolah SMPN 1 Puspahian beserta Para Guru.



"Dalam kegiatan tersebut penerapan Protokol kesehatan dilakukan dan diterapkan kepada seluruh yang hadir,

Himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan, 5M , dalam kesempatan tersebut kami laksanakan.             


Dengan adanya Vaksinasi ini diharapkan Para pelajar kita bisa dengan tenang mengikuti pembelajaran tatap muka, dan bagi para orang tua pun tidak akan terlalu was was selama putra putrinya disekolah," demikian dikatakan Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman.(23/09/2021) ( Hb 048)