Kapolsek Sukarame bersama Anggota Laksanakan Operasi, Telusuri Daerah Berikan Himbuan Kamtibmas dan Prokes Covid-19.


 KB tasikmalaya ,bhayangkara news id" Kapolres Tasikmalaya, Kapolsek Sukarame, Ipda  Hajar Sutiar,. S.Kom,. bersama jajaran  Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib,.                


Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya telah melaksanakan kegiatan Patroli dan dialogis kepada warga masyarakat guna untuk memberikan himbauan hal Kamtibmas, Vaksinasi dan  Prokes Covid 19. Senin,(19/09/2021).



Jajaran Polsek Sukarame Dalam melaksanakan  operasi kali ini yakni dengan cara sambangi warga yang sedang bekerja bordel, menjahit, di rumah rumah kemudian Sekolah sekolah tak terkecuali pada masyarakat yang sedang melakukan pekerjaan lainnya diluar rumah.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Personil  berikan berbagai materi himbauan mengenai Kamtibmas, yang mana dimasa seperti saat ini kapan dan dimana saja jika ada kesempatan gangguan keamanan Kamtibmas bisa saja terjadi tindak kejahatan, maka dari itu sikap hati hati dan waspada tetap harus ada, kemudian mengenai  Prokes, agar selalu mematuhi himbauan petugas, Memakai Masker dengan baik dan benar sesuai anjuran dari dinas terkait, Mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Hindari dari kerumunan orang, kurangi kegiatan diluar rumah,. Kemudian himbauan diteruskan dengan materi mengenai pentingnya di Vaksin, hal ini penting guna memberikan dampak kekebalan, Herd Immunity pada tubuh dari virus yang tengah mengincar kita, walau telah divaksin, Sikap waspada tetap harus dijaga, serta tetap laksanakan Prokes.          


Demikian Kapolsek Sukarame dalam  himbauan serta pesan pesannya, sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan disiplin Prokes dan  kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud." Ungkap Kapolsek Sukarame IPDA Hajar Sutiar, S.Kom. 


Kapolsek Jatitujuh Polres Majalengka IPTU Kenedy Joko Lelono mengatakan anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di wilayah binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ pungkasnya.(Hb 048)