Kapolsek Sukarame polres tasikmalaya Lakukan Patroli Rutin Sekaligus Berikan binaan prokes kesehatan ke warga



KB Tasikmalaya ,bhayangkara news id" 

Polres Tasikmalaya Bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dalam upaya mencegah penularan,  penyebaran wabah virus Covid-19 yang kini tengah mewabah, Patroli Polsek Sukarame yang dipimpin oleh Kapolsek Sukarame, yang turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau kepada warga agar selalu waspada dilingkungan dari bencana alam, kebakaran dan gangguan Kamtibmas kemudian diharapkan agar dalam keseharian tetap taat menggunakan masker, Serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Jum'at pagi, (17/09/2021). 


Kegiatan tersebut merupakan upaya dari jajaran Polsek Sukarame Polres Tasikmalaya untuk menyadarkan masyarakat yang ada didaerah pedesaan wilayah Kecamatan Sukarame, bahwa pentingnya menjaga keamanan dan kesehatan harus sama sama dilakukan dan dengan disiplin di laksanakan, seperti membiasakan dengan melakukan Ronda malam, juga dengan disiplin diri selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah.," Papar Kapolsek  Sukarame IPDA Hajar Sutiar,. S.Kom,.


Petu


gas Anggota Patroli menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Polsek Sukarame kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan Kami menjadikan masyarakat mengingat dan melaksanakan dalam menjaga kamtibmas serta Prokes,.

  

Laksanakan ini semua agar kamtibmas terjaga dan selalu sehat, serta kita Semua dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini. 



“Kami harapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya gangguan kamtibmas cepatlah melapor pada aparat terkait  dan jika ada keluarga atau tetangga yang mengalami sakit atau memiliki kemiripan. dengan gejala Virus Corona atau Covid-19 agar menjaga jarak dan segera melaporkan kepada Petugas kesehatan yang bertanggung jawab, " Pakailah masker, rajinlah mencuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas ,” ujar Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar,. S.Kom. pada saat melaksanakan Patroli.( Hb 048)