Kapolsek Taraju, Iptu Agus Irianto Dekati Para Pedagang Di Pasar Tradisional, Dan Berikan Himbauan Prokes Covid-19.



KB tasikmalaya ,bhayangkara news id,

Polres Tasikmalaya.

Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH,. Bersama Anggota   melaksanakan Patroli di wilayah Hukumnya sekaligus melaksanakan sambang pada warga  pedagang tradisional di Pasar Taraju., Selasa (28/9/2021).


Kapolsek yang didampingi oleh   Anggota selusuri pasar tradisional guna menyambangi para pedagang tradisional    dan menyampaikan  beberapa himbauannya, sambil memberikan masker kepada para pedagang,.                        


"Saya harap  Warga masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, mengikuti Suntik Vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh,atau Herd Immunity, pula diingatkan pada masyarakat di pasar, agar selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pedagang dengan para pembelinya," ungkapnya



Iptu Agus mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu target sasarannya dalam melaksanakan operasi yustisi diwilayah hukumnya.


Dengan diberlakukannya masa Pandemi di Level 2 ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini, tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19.

Yang mana situasi Pandemi Covid-19, Level 2 Seperti disaat ini kita pastikan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dengan 5M-nya, Seperti, Mencuci Tangan dengan memakai sabun diair bersih dan mengalir, Memakai Masker, dengan baik dan benar, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi Mobilitas., Kegiatan keluar rumah, dan diharapkan itu atas dasar dari kesadaran  hatinya sendiri," pungkas Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH,.(Hb 048)