BHAYANGKARANEWS.ID,  MEMPAWAH  KALBAR.   Keluarga Besar Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) bekerja sama dengan Kades beserta Aparatur  Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah menyerahkan pasien Orang Dengan gangguan Jiwa ( ODGJ ) kepada Dinas Sosial Mempawah untuk dirawat di rumah sakit singkawang. 17/09/2021.

            Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE  beserta Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Wilayah Sungai Pinyuh Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Salik bersama Anggota KKT lain nya beserta Ketua RT setempat dan Kades Galang mendatangi Keluarga Pasien Orang Dengan Gangguan Jiwa  ( ODGJ ) di wilayah Galang, Guna untuk membawa dan dirawat di rumah sakit Jiwa Singkawang.

            “Sebelumnya Ketua Umum KKT Tengku Apreandy, SE beserta Ketua DPC  Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah berkoordinasi dengan pihak keluar dan juga aparatur Desa sebagaimana akan kondisi pasien ODGJ ini, sehinggah mendapatkan persetujuan dari pihak keluarga untuk di rawat di rumah sakit Jiwa Singkawang.


            “Keluarga Pasien ODGJ mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) beserta Kades Galang yang telah membantu membawa keluarga untuk di rawat di Rumah Sakit Jiwa Singkawang, semoga apa yang di perbuat oleh kita semua mendapatkan Riski dan Kesehatan sepanjang masa, Ungkap Keluarga Pasien ODGJ.

            “Dinas Sosial Kabupaten Mempawah beserta Stapnya membawa pasien ODGJ untuk dirawat di rumah sakit jiwa Singkawang, sebelum nya kata Diksos ibu kita ini sudah pernah kita bawa dan dirawat di Singkawang, Ungkap Beliau.

“Kades Galang Rasidi mengucapkan terima kasih kepada semua Kepengurusan dan Anggota Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Khusus nya yang ada diwilayah Desa Galang yang sudah mau bekerja sama dan membantu warga kita untuk dibawa dan di rawat di rumah sakit jiwa singkawang.

“Di Desa kita ini masih ada beberapa warga kita yang tergolong Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ) kita juga berharap Diksos mau membantu kita membawa nya untuk di rawat supaya cepat sembuh dan bisa kembali lagi ke keluarga nya sebagaimana seperti warga kita lain nya, Ungkap beliau.  ( R_054 )