Bhayangkaranews.id- MEMPAWAH  -  Toho,  Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi Kiki Gunawan, mengunjungi sekaligus membesuk Peltu Bahrur, yang sedang sakit dan dirawat di kediamannya di Anjungan Melancar, Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah, Sabtu(25/9/2021).

Peltu Bahrur diketahui sedang dirawat dikediamannya karena mengalami stroke sejak lama.

Kapten Czi Kiki Gunawan mengatakan, bahwa mengunjungi anggota yang sakit sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan, dan itu merupakan suatu wujud kepedulian seorang pemimpin kepada anggotanya.

"Dengan membesuk anggota maupun rekan kita yang sakit, secara otomatis bisa memberi semangat dan moril agar cepat sembuh," kata Danramil.

"Saya selaku Danramil beserta anggota Koramil Toho, mendoakan agar Peltu Bahrur Diangkat segala penyakitnya, cepat sembuh, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala," imbuhnya.

Kapten Kiki menyebutkan, salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari komandannya. Kesejahteraan itu tidak harus berupa materi ataupun hadiah barang.

"Membesuk anggota maupun rekan yang sakit adalah salah satu wujud perhatian serta dukungan.Itu tidak bisa diukur dengan materi ataupun barang," jelasnya.

Sementara itu, Peltu Bahrur, saat dikunjungi mengucapkan terimakasih kepada Danramil sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi dirinya yang sedang sakit.

"Terimakasih banyak kepada Komandan yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan saya. Semoga doa Komandan serta rekan rekan dijamah oleh Allah Swt, Amin," ungkapnya. (054-R)