Pantau Warga Masyarakat Dalam Pelaksanaan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan,Ingatkan  Pentingnya Prokes



KB tasikmalaya ,bhayangkara news id" Polres Tasikmalaya,.                Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono dalam giatnya hari ini, yakni memantau warga masyarakatnya dalam disiplin penerapan   Protokol Kesehatan,


Dalam kegiatan Operasinya, Kapolsek Iptu Roni didampingi oleh beberapa orang  anggotanya, serta personil dari Koramil dan SatbPol PP, selama dalam operasinya ternyata masih menemukan satu dua orang masyarakat yang masih membandel tidak memakai Masker, Tapi Kapolsek Iptu Roni   menyapa orang tersebut dengan humanis dan diberilah himbauan sampai memahami maksud dan tujuan mengenai Protokol Kesehatan dengan 5M-nya yang harus dilaksanakan.                    


Yang sering di sampaikan oleh para petugas yakni, Rajin mencuci tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir, Membiasakan memakai Masker dengan baik dan benar, hindari dari Kerumunan, dan batasi mobilitas keluar rumah." Paparnya.

     


                                      

Kapolsek Iptu Roni mengingatkan kepada masyarakat, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktivitas.


Kami minta masyarakat selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun atau hansanitizer, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


Dan Ia menambahkan, meskipun sudah divaksin, tapi masyarakat  diharapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

“Ingat pandemi ini masih belum berakhir, jadi tetaplah patuhi anjuran dari pemerintah mengenai Prokes, supaya penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” pungkas Iptu Roni.


( Hb 048)



Sumber : humas.