Patroli Blue Light Dan Cipkon Polsek Cibalong  Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Kepada Masyarakat


KB tasikmalaya , bhayangkara news id" 

Polres Tasikmalaya, Anggota Polsek Cibalong Polres Tasikmalaya melaksanakan Patroli Blue Light dan Cipta Kondisi untuk meminimalisir dari gangguan Kamtibmas juga mencegah serta menekan laju penyebaran Virus Covid-19, dalam hal ini masyarakat di himbau agar tetap selalu waspada dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.


Dipimpin Aiptu Cucu Supriadi yang disertai oleh anggota Bripka Rana, melakukan Patroli Blue Light dengan pemberian himbauan Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar di 

Jln Raya Raya maupun dipusat pusat keramaian di wilayah Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.


 Dalam himbauannya, Aiptu Cucu Supriadi, mengatakan "Agar selalu dan membiasakan disiplin dalam kamtibmas serta dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Utamakan 5M atau biasakan memakai   masker, dan bagi warga masyarakat di himbau agar tetap menjaga kamtibmas serta tetap patuh terhadap Protokol kesehatan, diharapkan warga masyarakat menyadari dengan penuh kesadaran akan bahaya Virus Covid-19, yang selalu mengintai. (30/09/2021).



Kegiatan ini di berikan kepada masyarakat agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada," pungkasnya ( Hb 048)


Sumber ; humas