Pemdes Sindang Mukti kukukan ketua BUMDES baru ,harap bisa gali potensi dan merasakan di tengah masyarakat .



KB Ciamis, bhayangkara news id"  Dalam pengembangan badan usaha milik desa BUMDES desa Sindang Mukti kecamatan panumbangan menuju kesuksesan suasana baru desa Sindang Mukti kukuh kan ketua BUMDES baru karena ketua BUMDES yang lama habis masa jabatan .21/9/2021.


Pengukuhan ketua BUMDES yang baru di hadiri oleh tokoh masyarakat ,ketua BPD ,kades sindangmukti ,serta pengawasan BUMDES dari kecamatan .


Di sektutural  BUMDES mukti jaya .

Komisari : kades ,N ,ganda Permana.

Pengawas : Drs M Entis ,Drs aan ,Yayat s,SPD,

Ketua : Farhat SHI 

Sekertaris : ukar s,spdi 

Bendahar: Yeyet.


Kades Sindang Mukti N ganda Permana menyampaikan petama tama kami mengucapkan selamat atas di kukuh kan ketua BUMDES yang baru ,semoga dalam pengukuhan ketua BUMDES yang baru menjadi awal suasana baru serta bisa merasakan manpaat nya di warga masyarakat desa Sindang Mukti ada nya badan usaha milik desa BUMDES ,ujar nya 



Kami pun selaku kades sekaligus komisaris BUMDES Mukti jaya akan selalu mengawasi dan koordinasikan setiap apa yang menjadi program di ruaang lingkup BUMDES yang telah di sepakati bersama .tutur nya.


Ketua BPD Nandang mengharap kan setelah di kukuh kan ketua baru BUMDES itu harus bisa mengemban kan potensi atau menggali aset aset yang ada di desa Sindang Mukti karena di Sindang Mukti potensi nya ada .

Jangan sampai setelah di kukuh kan nya ketua yang baru pakem di tempat ,harap ketua BPD (Hb 048)